Senin, 06 Desember 2010

tolong jaga mobil saya wahai satpam Kanayakan

Seperti biasa, beberapa hari menjelang ujian, saya selalu tinggal nomaden, belajar sambil berpindah-pindah dari kosan teman saya yang satu ke yang lainnya. Hingga akhirnya saat ini saya numpang di kosan teman saya di daerah Kanayakan. Sebenarnya tadinya saya mau pulang, namun apadaya mas-mas yang jaga gerbangnya udah raib ke alam mimpi, jadi ga bisa keluar dari kosan ini. Dan yang jadi pikiran saya, mobil saya parkir di luar dan agak jauh dari kosan teman saya ini, was was juga nih walaupun udah saya parkir di deket pos satpam.

yah, yaudah, yang bisa saya lakukan hanyalah berdoa dan memuliakan satpam Kanayakan ini untuk menjaga mobil saya agar baik-baik saja dan situasi aman terkendali, setidaknya sampai besok pagi ketika saya pulang hehe. Udah ah, sudah malam, ikan bobok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar