Rabu, 15 Desember 2010

self-consciousness? i'm sorry, my zombie mode just activated. please leave a message. thank you

16 Desember 2010 5:33 WIB tepat sehari setelah ulang tahun bapak, dua hari menjelang acara puncak kegiatan organisasi keprofesian di kampus.

Menurut gue, berbagai tugas, derita, azab, kerjaan, dan lain-lain ini entah bagaimana menumpuk di akhir tahun ini. Mulai dari berbagai tugas perkuliahan, UAS, puncak acara suatu organisasi keprofesian di kampus, manajemen keuangan pribadi gue, mobil yang harus masuk bengkel, sepeda impian gue yang nggak jadi-jadi, dan sebagainya. Mungkin Desember ini merupakan salah satu bulan tersibuk dan terberat selama hidup gue. Tapi buktinya satu-demi-satu alhamdulilah terlewati kok, tinggal beberapa tugas lagi, dan gue ingin pulang.

 
anyway, grateful to see you fabulous charming, the only reason that i stand still B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar