Rabu, 22 Desember 2010

fascinating. home.

lanjutan dari postingan gue sebelumnya, akhirnya gue pulang coooyy!

Padahal ya baru sebulan gue nggak pulang ke rumah, tapi entah kenapa antusiasme pulang ini begitu tinggi ya. Nah, dari tadi semenjak perjalanan, gue banyak mengamati hal-hal baru berkaitan dengan kepulangan gue ke rumah, cuma hal-hal kecil sih, tp berkesan banget, seperti tol cipularang yang banyak perbaikan jalan, supir travel xtrans tadi yang nyupirnya gak enak, hujan di perjalanan dengan penumpang yg hanya 4 orang yang membuat galau suasana (haha), ibu menjemput di travel mengenakan jumper plus kapucon nya (my mom rocks!), adik gue makin rajin ikut kompetisi softball,, bapak yang masih dinas di luar kota, dibelikan ibu big-mac yang sudah lama banget gak makan itu, jalanan lengang menuju rumah yang kini ditumbuhi pohon-pohon peneduh, bapak beli burung perkutut langsung 4 ekor biar rumah rame hehe, dan berbagai hal kecil lainnya. FASCINATING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar