Selasa, 28 September 2010

INTRO.DUCT.ION

hello world, let me introduce my self.
gue Adit, masih mahasiswa di PTN di Bandung yang logonya gambar gajah, angkatan 2007. err yep, am not teenager anymore, lol.

ehm, jadi begini, alasan gue bikin blog ini jujur aja ya cuma iseng, ga ada niat khusus, cuma ikut-ikutan temen gue malah. Yaaa jadi kalau lo berharap dapet informasi yang berbobot, you only waste your time guys, maklum lah blog ini isinya hal remeh temeh, dangkal, ringan, dan pastinya jujur apa adanya ala gue haha. Bukannya gue gak mau nulis yg berbobot berat-berat kayak temen-temen gue, tapi emang karena gue gak bisa aja haha, tapi yang pasti gue memegang teguh prinsip gue ini: 


"Hidup terlalu singkat untuk dibawa serius, ya kan?"

sekian perkenalan singkat dari gue, Adit. Selamat menikmati.
Jangan nyopet, jangan madat, tetep kece, terus gaul, salam Super, Adios Amigos, Ciao, Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar